Artikel Pilihan

Statistik
Andara

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Lowongan Kerja Yogyakarta April 2012

Updated pukul 13.14. . Untuk topik Loker Yogyakarta

Bursa Lowongan Kerja 2012 - Informasi Terbaru untuk Anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja untuk bulan April 2012 di Kota besar Yogyakarta. Informasi Lowongan kerja Yogyakarta 2012, Bursa karir Yogyakarta, Jobs Vacancy Yogyakarta, Loker Yogyakarta yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Lowongan Kerja 2012 terbaru untuk anda yang ingin mempunyai pekerjaan di Yogyakarta. Loker Terbaru untuk Product Representative di sebuah perusahan berkembang di Yogyakarta .Lowongan Kerja Yogyakarta April 2012 di Perusahaan di Bawah ini :


PT. RAJAGRAFINDO PERSADA

Kami adalah Penerbit buku Perguruan tinggi yang berskala Nasional yang telah memiliki anak cabang di 10 Provinsi . Dan saat ini Buku - buku kami telah digunakan lebih dari 500 Universitas dalam dan luar negeri. Kami telah berdiri sejak tahun 1981, dan ssat ini kami sedang mebutuhkan beberapa kandidat untuk posisi sebagai berikut:

Product Representative

Deskripsi pekerjaan : Memperkenalkan produk ke kampus - kampus dan instansi

Kualifikasi :

Pria, Usia max. 28 tahun
Pend. Min D3 (PR) diutamakan dari manajemen pemasaran
Berpenampilan baik dan mampu berkomunikasi baik dan menarik
Mempunyai network yang luas
Berwawasan luas dan dapat menggunakan internet
Kreative, tekun dan siap bekerja dibawah tekanan
Jujur dan mempunyai integritas yang tinggi
Konvensasi : gaji pokok, Premi, jaminan kesehatan, Bonus, dll

Lamaran dapat dikirim langsung via email : hrd@rajagrafindo.co.id

Dengan adanya Lowongan Kerja Yogyakarta April 2012 di atas semoga bisa menjadi awal karir untuk Anda semua. di blog Bursa Lowongan kerja 2012 juga pernah mempublis Lowongan kerja Cikarang April 2012 jadi silahkan dilihat saja. Semoga Sukses untuk Anda semua

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 03 April 2012, at 13.14 untuk topik Loker Yogyakarta dan alamat link http://lowongankerjakarir.blogspot.com/2012/03/lowongan-kerja-yogyakarta-april-2012_27.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Yogyakarta April 2012" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Yogyakarta April 2012#:

 
"Lowongan Kerja Yogyakarta April 2012"