Artikel Pilihan

Statistik
Andara

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Lowongan Kerja Serang Banten April 2012

Updated pukul 01.46. . Untuk topik Loker Banten

Bursa Lowongan Kerja 2012 - Informasi Terbaru untuk Anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja untuk bulan April 2012 di Kota besar Serang. Informasi Lowongan kerja Serang 2012, Bursa karir Serang, Jobs Vacancy Serang, Loker Serang yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Lowongan Kerja 2012 terbaru untuk anda yang ingin mempunyai pekerjaan di Serang. Loker Terbaru untuk

WELDER (TUKANG LAS) di sebuah perusahan berkembang di Serang .Lowongan Kerja Serang April 2012 di Perusahaan di Bawah ini :

PT. INFILTRACO MURNI

PT Infiltraco Murni dalah supplier utama dalam bidang Clean Room untuk beraneka ragam aplikasi. Bermacam-macam industri, mulai dari laboratorium kecil hingga pabrik farmasi ternama di kalangan internasional, telah menggunakan produk dan jasa Infiltraco. Produk-produk yang ditawarkan oleh Infiltraco antara lain: filter udara dan gas, HEPA dan ULPA filter, clean room air shower, dan sebagainya. Dengan berkembangnya produk-produk baru seperti particle counter, kultur media, dan dehumidifiers, Infiltraco telah satu langkah lebih maju untuk menjadi “One Stop Solution for Clean Room Equipments.” Misi ini, beserta dengan pengalaman dalam industri Clean Room selama lebih dari 17 tahun, membedakan Infiltraco dari para pesaingnya. Saat ini dengan memperkerjakan lebih dari 90 karyawan/karyawati, Infiltraco memberikan kesempatan yang tak ternilai harganya kepada individu yang mempunyai talenta tinggi untuk “Bertumbuh Bersama dan Sukses Bersama Infiltraco.”

WELDER (TUKANG LAS)

Requirements:

  • Pria
  • Usia max 22 Tahun dan belum berkeluarga
  • Pendidikan Min. SMK
  • Pengalaman kerja Min.2 Tahun di bidang Las
  • Mau di tempatkan di daerah Cikande – Serang
  • Jujur,Teliti dan mau bekerja keras

Kirimkan lamaran lengkap, CV dan photo terbaru menggunakan

Quick Apply or Non Member Apply

(Silahkan cantumkan posisi "WELDER" di subjek email)

Kunjungi Website kami : www.infiltraco.com

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi diatas yang akan kami proses.



Dengan adanya Lowongan Kerja Serang April 2012 di atas semoga bisa menjadi awal karir untuk Anda semua. di blog Bursa Lowongan kerja 2012 juga pernah mempublis Lowongan kerja Surabaya April 2012 jadi silahkan dilihat saja. Semoga Sukses untuk Anda semua

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 11 April 2012, at 01.46 untuk topik Loker Banten dan alamat link http://lowongankerjakarir.blogspot.com/2012/03/lowongan-kerja-serang-april-2012_27.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Serang Banten April 2012" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Serang Banten April 2012#:

 
"Lowongan Kerja Serang Banten April 2012"