Artikel Pilihan

Statistik
Andara

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Lowongan Kerja Cirebon April 2012

Updated pukul 13.09. . Untuk topik Loker Jawa Barat

Bursa Lowongan Kerja 2012 - Informasi Terbaru untuk Anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja untuk bulan April 2012 di Kota besar Cirebon. Informasi Lowongan kerja Cirebon 2012, Bursa karir Cirebon, Jobs Vacancy Cirebon, Loker Cirebon yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Lowongan Kerja 2012 terbaru untuk anda yang ingin mempunyai pekerjaan di Cirebon. Loker Terbaru untuk CHIEF ACCOUNTING - CIREBON   di sebuah perusahan berkembang di Cirebon .Lowongan Kerja Cirebon April 2012 di Perusahaan di Bawah ini :

JAINDO METAL INDUSTRIES (J-STEEL)

Sebuah perusahaan besar dan terkemuka di Indonesia, serta Bersertifikat ISO 9001:2008 yang bergerak dibidang Pre-Fab Building system dari bahan baja ringan Mengajak anda sekalian professional muda yang energik, jujur dan pekerja keras untuk meniti karir dengan posisi sebagai berikut :

CHIEF ACCOUNTING - CIREBON

Penempatan Kerja: Cirebon

Kualifikasi:

Pendidikan minimal S1 Akuntansi
Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
Pengalaman Minimal 2 tahun sebagai CHIEF ACCOUNTING
Diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik
Menguasai Microsoft Office
Domisili diutamakan di Cirebon

Lamaran lengkap dikirim (via Email) ke :

jaindo@cbn.net.id
yogo.jaindo@yahoo.com


Dengan adanya Lowongan Kerja Cirebon April 2012 di atas semoga bisa menjadi awal karir untuk Anda semua. di blog Bursa Lowongan kerja 2012 juga pernah mempublis Lowongan kerja Karawang April 2012 jadi silahkan dilihat saja. Semoga Sukses untuk Anda semua

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 03 April 2012, at 13.09 untuk topik Loker Jawa Barat dan alamat link http://lowongankerjakarir.blogspot.com/2012/03/lowongan-kerja-cirebon-april-2012.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Cirebon April 2012" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Cirebon April 2012#:

 
"Lowongan Kerja Cirebon April 2012"