Artikel Pilihan

Statistik
Andara

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Lowongan Kerja Banten April 2012

Updated pukul 12.34. . Untuk topik Loker Banten

Bursa Lowongan Kerja 2012 - Informasi Terbaru untuk Anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja untuk bulan April 2012 di Kota besar Banten. Informasi Lowongan kerja Banten 2012, Bursa karir Banten, Jobs Vacancy Banten, Loker Banten yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Lowongan Kerja 2012 terbaru untuk anda yang ingin mempunyai pekerjaan di Banten. Loker Terbaru untuk PROMOTION HELPER   di sebuah perusahan berkembang di Banten .Lowongan Kerja Banten April 2012 di Perusahaan di Bawah ini :

Progress Group bergerak dalam usaha pengembangan real estate, perawatan kesehatan (rumah sakit dan klinik) dan media. Kami telah menjalankan bisnis selama lebih dari 30 tahun dan tujuan utama kami adalah untuk memberikan produk-produk dan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami percaya bahwa kesuksesan kami berasal dari tim yang sangat berbakat, individu yang masing-masing memiliki integritas, semangat, dan dedikasi terhadap pe-kerjaan mereka dan inovasi. Nilai-nilai kami terletak pada integritas, kerjasama dan saling menghormati.

PT. SUPER PROGRESS

Usaha-usaha kami meliputi Sunter Paradise (perumahan), Paradise Serpong City dan Paradise Resort (Township), Pasar KITA Pamulang Kota, Rumah Sakit Royal Progress, City Vision dan Fu Jeng Tang (Traditional Chinese Medicine Clinic).

PROMOTION HELPER

Kualifikasi :

Pria , single
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal SMA atau sederajat
Mempunyai pengalaman dalam bidang pemasangan reklame outdoor (spanduk, baliho),
Familiar dengan advertising, event organizer dan exhibition
Penempatan : Tangerang Selatan (Sekitar Serpong, Pamulang dan Ciputat)
Siap bekerja overtime / lembur
Mempunyai SIM C
Tangguh, cepat tanggap, pro-aktif, agresif dan energic
Bertempat tinggal di sekitar Tangerang Selatan (Ciputat, Serpong & Pamulang) akan lebih merupakan nilai plus

kirimkan surat lamaran dan CV Anda ke :

careers@progressgroup.co.id

Hanya kandidat terpilih, yang akan kami proses untuk tahap selanjutnya.

Dengan adanya Lowongan Kerja Banten April 2012 di atas semoga bisa menjadi awal karir untuk Anda semua. di blog Bursa Lowongan kerja 2012 juga pernah mempublis Lowongan kerja Kediri April 2012 jadi silahkan dilihat saja. Semoga Sukses untuk Anda semua

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 23 April 2012, at 12.34 untuk topik Loker Banten dan alamat link http://lowongankerjakarir.blogspot.com/2012/03/lowongan-kerja-banten-april-2012_27.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Banten April 2012" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Banten April 2012#:

 
"Lowongan Kerja Banten April 2012"